Senin, 23 Februari 2009

maluuuuu--part 1

aduh udah lama ga nge-posting yaaah hm jadi rada lupa nih ceritanyaaaaa
langsung pas suasana malu aja yaaa HAHA
jadi hm jam berapa yaa hm sekitar jam 10an anak-anak MB dipanggil buat dispen hm yayayaa dispen
sebelum dispen kan kita semua pada istirahat dulu yaa dan istirahat di deket kantin yang suka ada si serendipity :">
aku t ngeliatin dia muluuuk, sampe akhirnya andi dateng dan aku t nge-sutsut dia (manggil) dia ngeliat terus arah mata aku nunjuk ke si serendipity, ih itu mah andi lgsg jalan ke si serendipity (hm biar singkat mending kita panggil MAA okee) dan bilang apa gitu yaa gatau soalnya dari jauh
ih malu banget yaa aku disituu
nah udah itu si andi pergi dan si MAA and friends teh ngeliatin ajaaaaa!
ih malu sumpahnya pengen masukin muka ke kereseeeek ckck
mulei saat itu aku jadi gabisa liat dia dari jauh lagi eh bukan deeng tapi gabisa ngikutin dia dari belakang sampe sepuasnya lg soalnya dia udah tau kalo aku tuh ngeceng eh bukan ngeceng juga sh tp mirip samaa hmm kamu pasti tauu laaaaaaah :|
oke ini masih part 1 loooh soalnya peristiwa mau dikenalin sama si MAA t dari 3-4 hari yang lalu tp kayanya aku cuka nulis 2-3 ajaa okee wihihi
udah dulu yaaa byeeee :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar