Senin, 16 Februari 2009

yaalloh

malem ini aku nemu Facebook seseorang yang selama ini saya cari dan saat itu juga saya sadar kalo saya dan dia itu memang sangat jauh, mungkin bisa dikatakan saya dibawah dan dia di atas :|
(Bahasa Indonesia yang baik dan lebay)
jadi, sekarang aku mau nyerah aja dan nyatain ke diri sendiri (ngomong sendiri nih guee) kalau 'oke aku nyerah dan aku pasrah. Lagian kalian bener-bener COCOK koo :| aku gak berhak buat ngatur idup kamu (pihak ke-1) dan juga gaboleh terlalu yakin dengan yang akan terjadi selanjutnya. Oke aku rela sekarang meski itu susah, berat dan sakit :') aku harus bisa'
nah itulah kata-kata yang aku ucapin malem itu (sekitar jam 9an)
beberapa jam kemudian (tepatnya jam set 10-an) aku nyadar kalo ternyata foto Facebook aku sama dia bener-bener gabeda jauh, dari crop-nya, gaya-nya dan muka juga hampir bisa dikatakan mirip. Apa maksudnya? Apa emang tipe dia kaya gini? Atau dia ada di 2 pilihan atau apalah whatever
yang penting sekarang aku bener-bener nyadar kalo selama ini aku terlalu Yakin sama harapan yang belum tentu terjadi keesokan dan keesokan harinya lagi dst.
kalau memang terjadi, itu kapan dan apa maksud dari semua ini?
yaaah aku inget kalo 'semua itu ada hikmah-nya' yaaa itu yang aku inget beberapa menit kemudian.

udah dulu yaaa, mau ke kamar trs ngerjain pr trs mikir dan pasti ujungnya nangis ckck naiya gituloooooooooooooh B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar