Jumat, 06 Maret 2009

ancuuur zzz

tiba saatnya untuk acara Marbels di adakan di Kampus Badan Perguruan Indonesia inii/ituu ckck
tampil MB pas itu teh yaa ih yang namanya ancuuur (tapi kata orang-orang sh baguus aja lancar gimana gitu)
apalagi pas di lagu cadance 3 yang cuma dimaenin sama bateru ajaa (symbal bass tom snare) ih disitu kan ada tom solo (aku yaa) hm aku t paling gabisa tuh solo pas bagian itu teeh, tp aku terus coba-coba-coba terus eh dan akhirnya berhasil (yes) tp akhirnya ancur gara-gara nayut lupa kalo masih ada visulanya lg, dia malah langsung nutup formasi B-) HAHA ah biarin laaaah zzz
udah tampil MB aku sama omi lgsg cepet-cepet ganti baju buat tampil karaoke (dengan sangat terpaksa saya mengikutin itu) aku cuma latihan 1 hari dan itu tuh 2 / 1 jam setengah aja engga ckck
asalnya aku ngusulin buat nyanyi lagu Stand Up for Love-Destiny Child tapi gamungkin dengan latihan cuma sekali (aku doang) ghanis ga afal dan lagu instrument-nya kan gaada! waw yaudah Kepompong ajadeeh
kita pake gaya aslinya, tanpa ekspresi B-) tapi tetep aja mau ketawa mah yaa ckck

eh udah dulu mau nulis postingan tentang hari ini (6 maret 2009. soalnya postingan ini 2 hari yang laluu :D) bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar