Senin, 18 Mei 2009

ganyangka tapi Alhamdulillah, semangat buat Porda sama PON B-) day 2 and day 3

gariiingggggg, awal dateng sih masih dikitan. tapi ada anak mb dari smp 7 yang udah bagus banget dan mau ke malaysia(padahal kata kak bombom, mb 7 teh baru, tapi udah mau ke KL lagi dooong! BPI yang dari taun berapa belum nyampe ke KL, jakarta/yang deket-deket aja belum -_________-)
udah gitu gitu gitu, intinya aku sama dinda disuruh lari 3 keliling lapangan Saparua meeeeen!!
ah pokonya gitulah.
and now hari ke-3(tadi, selasa 18 mei 2009)
aku dateng pas masih lumayan sepi lah, aku sama dinda disuruh kak bombom liat anak 7 yang lagi pada latihan(edan sumpah keren abeeezzz mb-nya), udah itu ke lapangannya soalnya tempat para atleet mb disituuu B--)
galama pas lumayan banyak yang dateng, aku ngobrol sama dinda:
n: dinda aku ngeceng orang itu(nunjuk salah 1 orang)
d: adeuuh
n: bukan ngeceng yang ngeceng pisaan! tapi karena lucu
d: adeuh
udah itu kita pada latihan, secara ya aku sebelahan sama dia soalnya dia juga maen alat yang sama sama aku :"> disitu aku sama dia maen 1 alat berdua aiiih co cuiiit :">
aku gak konsen soalnya ngeliatin dia muluk hehe sampe akhirnya si dinda masang muka (pinajiseun) hahaha gitulah bikin kita ketawa gitu deeeh, kaya muka genit HAHAHA
oya kata dinda, temen si itu tuh bilang gini 'supri,(nama di samarkan) ngeliatinnya biasa aja atuh' hahaha itu sih kata dinda :"> malu
pas istirahat, tetep aja aku merhatiin dia. sampe akhirnya pulang dia ngeliatin aku dan aku ngeliatin pulang (dari latihan sampe pulang aih malu)
pas nyampe rumah, aku nanya ke para teteh-teteh aku, si itu anak mana. oh dia tuh anak smp ini, dan akhirnya aku tau. trs aku nanya udah punya pacar belum, dan katanya UDAAAAAAAAH :----O hah biasa aja tuh, lagian ngecengnya juga ngeceng biasa aja. dan pacarnya aku kenal meen(gakenal, cuma tau) edaaaan! ternyata orang itu teh udah sering aku liat di foto-foto fb temen aku yang kenal dia dll lah
waaaa edan sakit hati(lebay) eh engga deng biasa aja yaa maaf
nah pas saatnya film Terlanjur Cinta di mulai, aku biasanya semangat terus suka teteriakan gajelas. eh sekarang aku justru gasemangat banget buat ntn, aku mikirin lovelife muluuuk(halah), tentang masa lalu sama orang yang aku keceng -______________-
waaa parah udah, padahal 'ah apasih nothing special si kecengan mah, ngecengnya juga biasa' tapi ko jadi beginiii? haduuh
ya Allah janganlah engkau membuatku jatuh cinta kepadanya, jika aku jatuh cinta padanya, aku mohon bukalah pintu hatinya untuk saya(ahahahakcuuuuh)
edan eta bahasa -,- malem ini bener-bener kaya gak semangat banget, terutama masalah lovelife, aneh-aneh aja da yaa ih

udah ah mau nangis dan pergi ke dunia mimpi(doain semoga mimpi tentang masa lalu saya/suami saya(Muhammad Andrew Andika Fatturahman), atau engga kecengan semata halah naon hehe yudadahbabay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar