Sabtu, 30 Mei 2009

ganyangka tapi Alhamdulillah, semangat buat Porda sama PON B-) day 7 and 8

Day 7
latihan seperti biasa, tapi skrg tuh ya pulang latihan lgsg beli sepatu bersama buat nanti simulasi. se-Unit jalan ke toko sepatu dengan keadaan capek geto deeh. semua anggota kesitu waa seru bangeeet! ada hasil videonya, dan dapet muke si GRP dooong jelas banget(nyuruh eh minta tolong maksudnya hehe jadi minta tolong teh silvy nge-videoin semua anak-anak atau muka-mukanya satu persatu HUAHAHA dapet deh akhirnyaaaa:PPP dan dapatlah masing-masing sepatuu, harganya lumayan 160ribu dan itutuh dikali 26 oraaaaaaaang dan kayanya itu belum pelatih deeh hm oke cayoooo:)))

Day 8
latihan baru beberapa jam, pas istirahat kita dikasih makanan kampung wuuh enak banget lah gilaaa. nah udah itu kita disuruh nngumpul dan tau apa yang terjadiii?
kita dikasih baju sama celana tepatnya baju buat tampil di simulasi nanti sama celana pendek. dan gak ketinggalan HONOR/GAJIHAN Rp.150.000,00 hm lumayan laaaaaah hanya dengan modal keringet sama capek gituloooh wah untung banget deeehB-)

dan besok(tanggal 23-24) 1 malem mau nginep di salah satu rumah pengurus yaitu pak bambaaaaaaang.


- keterangan: postingan awal yang temanya tentang porda ini tuh baru latihan buat simulasi atau dalam rangka Simulasi Porda Drum Band XI-2010 Jabar. Jadi itutuh simulasi antar kebupaten sama kota(ada 10 unit) buat masuk porda taun depan nanti(2010) huahaha next yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar