Sabtu, 30 Mei 2009

ganyangka tapi Alhamdulillah, semangat buat Porda sama PON B-) day 9 and 10

tanggal 23

NGINEEEEEEEEEEEEEEEEEP!!!! aseeeeek(tanggal 23-24)
nginep di rumah pelatih/pengurus yang bernama pak Bambaaaaaaangggg B-)
pagi-pagi ke saparua pake sepatu kembaran(yang beli bareng-bareng itulooh) celana jeans sama kaos item gitudeeeh. pas nyampe disitu kita semua dari bandung emang gak latihan soalnya mau liat kab.Bandung latihan disituu. jadi kita cuma ngumpul doang, oya kita juga jalan2 ngelilingin lapangan saparua(kata pelatih memperkenalkan sepatu baru HAHAHA)
udah darisitu, kak beni nyurh latihan di bpi duluuuuu. oke aku dinda sama omi ke bpi buat latihan mb. katanya pergi ke sukajadi(rumah pak bambang) jam 4an gitu.
pas udah jam 4 aku dinda omi lg ke saparua lg. dan belum pada dateng ckck yaudah makan dulu yayaya trs sedikit demi sedikit pada dateng deeeh haha
nah ternyata pelatih nyewa angkooot HAHAHA aseeeeek 2 angkot gitudeeh, seru gilee.
nah skrg ceritanya lgsg nyampe aja yaa.
ternyata rumahnya tuh di gang dan kos-kosan gituu, jadi anak cewek di atas anak cowok di bawaah. udah itu pada beres2 shalat mandi dll dan lgsg pada makaaaan huahaha disitu aku minta tolong teh silvy videoin anak2 lg(muka-mukanya) haha dapet deh si itu, tapi gelap gitu gakeliatan. sebelum tidur kita dikasih materi buat besoknya(Simulasi) sama dikasih baju baru(sama sih kaya yang dikasih sebelumnya, tpi ini warnanya beda) nah udah itu pada tiduur. kamar aku paling berisik gara2 yaa ada yang lucu aja ckck sampe banyak yang keluar masuk kamar buat nyuruh kita diem(khususnya aku sama dinda)

tanggal 24

lgsg ke paginya yaa!
pagi shalat trs pake baju baru yang dikasih malem ituu, sarapan dll semacamnyaa. udah itu kita caaaw ke saparua.
ternyata disana udah lumayan banyak peserta2, wah seru lah. trs kita jogging lanjut ke pemanasan, udah itu kita disuruh ke hotel depannya sapar buat naro tas.
udah itu kita pemanasan(alat), dan lgsg duduk di pinggir lapangan.
langsung yang pas dimulei aja yaaaaa.
masing-masing daerah mulei penampilannya, udah berapa daerah gitu dan akhirnya bandung. kita ngasih suport ke bandung maupun ke yang laen(istilahnya tidak membeda-bedakan)
kan 2 keliling muter lapangan sapar tuh yaaa, nah pas mau finish. team cadangan lalarian buat ngasih minum ke anak2 yang tadi baru maen. ih gila keren bangeeeetttt.
nah ternyata perjuangan kita gak sia-sia, Bandung menang juara pertama(menitnya/kecepatannya paling cepet gitudeeh) waaaaaah gila seneng banget alhamdulillah dan ganyangka juga bisa pertamaaa.
nah pas pulangnya kita disuruh ngumpul lagi. katanya kalo tanggal 31 mau diumumin anak-anak yang masuk porda. jadi jumlahnya ada 27 orang anak tapi diambil jadi 25 orang(pas ke pon mah 19 orang siih)
pas nyampe rumah, aku nangis mikirin tanggal 31. aku nangis gara-gara aku gamau pisah sama mereka soalnya mereka tuh udah aku anggep kaya keluarga sendiri gituuu! jadi kita berjuang bareng dll pokonya segalanya kita bareng demi medali emas di pon nantiii.



NAH SKRG TANGGAL 31. aku ke pelti sebelah saparua soalnya diumuminnya disitu. pas lagi di umumin, aku babacaan surat2 pendek sama istigfar dan hasilnya. ALHAMDULILLAH KEPILIIIIH YA ALLAH MAKASIH YANG UDAH DOAIN:')
tapi sayang dinda sama shifa temen aku gakepiliiih, kasiaan:(
tapi gapapa, mulei skrg aku harus lebih serius latihan demi ngebanggain sekolah, keluarga dan cita-cita aku.


oke udah dulu aaaah babaaaay, terus doain aku yaa! soalnya masih banyak seleksi-seleksi, hehehe ass. wr wb :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar